Saturday, August 29, 2015

Video Adu Mulut Anton Medan Memaki Lieus Soal Ahok


Kasus penggusuran para warga di Kampung Pulo mendapatkan banyak pro dan kontra. Pemukiman liar itu memang harus dibersihkan demi mencegah terjadinya banjir hebat bagi kota Jakarta. Dengan digelarnya penggusuran diKampung Pulo kemarin menjadi berujung kerusuhan dan keributan. Padahal kasus penggusuran tersebut sudah dibicarakan dan dirundingkan secara musyawarah dan 90% warga Kampung Pulo sudah setuju dengan adanya penggusuran ini. Sang Gubernur Ahok sudah memiliki sebuah gedung Rusun untuk para warga Kampung Pulo tempati, dan juga masing-masing kepala keluarga telah diberikan kunci rusun tersebut.  Namun masih saja terjadi kontra yang berakhir dengan kerusuhan.

Dua orang yang tampaknya pro dan kontra ini diundang pada suatu acara pertelivisian dalam tayangan acara Ping Pong. Dliput dan disiarkan oleh para tim Jak TV. Dua orang ini adalah Bapak Anton Medan dan Lieus Sungkarisma terlibat adu mulut. Padahal acara ini disiarkan secara live pada Senin malam kemarin.



Adu mulut terjadi lantaran sang Lieus sejak awal acara terus saja menyudutkan sang Gubernur Ahok. Hal tersebut membuat berang Anton Medan yang pro dengan sang Pak Gubernur Ahok dan langsung naik pitam. Dengan suara yang sudah mulai menaik karena kesal, Anton medan tampak langsung memotong pembicaraan Lieus Sungkarisma karena kesal dirinya ditunjuk-tunjuk oleh Lieus saat menyudutkan Pak Ahok sang Gubernur.




No comments:

Post a Comment