Sunday, August 16, 2015

Pesawat Trigana Air Hilang Di Papua Dengan 54 Penumpang


Pesawat Trigana Air yang memiliki penumpang sebanyak 54 orang hilang di atas kepulauan Papua. Pesawat tersebut seharusnya sudah tiba di tujuan beberapa waktu lalu, namun sampai saat ini tidak kunjung muncul.

Pesawat Trigana jenis ATR bernomor penerbangan IL 267 dilaporkan hilang kontak dengan penerbangan Jayapura-Oksibil pada hari minggu tanggal 16 Agustus 2015.

Pesawat Trigana Air berangkat dari Jayapura menuju Oksibil, seharusnya pesawat itu sudah tiba pukul 15:15 WIT. namum belum terlihat.

"Iya benar, ada pesawat lost contact dengan tower Sentani, "kata kapuskom kemenhub JA Barata, saat dikonfirmasi oleh detik. pada tanggal 16 Agustus 2015.

Menurut Barata, ada total 54 orang didalam pesawat Triagana Air yang hilang, 49 diantaranya adalah penumpang dan sisanya adalah kru pesawat.

Lima orang kru dalam pesawat tersebut diantaranya adalah :

1. Pilot kapten Hasanudin
2. Flight Officer Ariadin
3. Ika (Pramugari)
4. Ditta (Pramugari)
5. Mario (Mekanik)

Dari 49 penumpang di pesawat tersebut, 44 orang adalah orang dewasa, dua anak-anak dan tiga bayi. Sampai saat ini Aparat masih mencari pesawat tersebut, namun cuaca yang buruk masih menghambat kinerja para tim pencari.

 Daftar

No comments:

Post a Comment