Thursday, August 27, 2015

Video Pengeroyokan Driver Gojek Ditangkap


Video Pengeroyokan Driver Gojek Ditangkap Setelah beredarnya video driver Gojek yang dikeroyok oleh ojek pangkalan di sekitar Bekasi, akhirnya polisi berhasil meringkus 2 orang pelaku. Driver Gojek Supriatna (23 Tahun) merupakan korban pengeroyokan oleh ojek pangkalan.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona mengungkapkan, dua pelaku yang sudah ditahan yaitu A dan D. mereka diringkus dari rumah masing-masing pada hari Rabu 26 Agustus 2015 dini hari. Menurut Tifaona, Pelaku memang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan dan mangkal di sekitar lokasi kejadian yaitu SMPN 1 Bekasi Timur.

 Daftar

"Motif pengeroyokan dan perusakan ini karena pala pelaku merasa tersaingi dan keberatan dengan para pengendara Gojek masuk ke wilayahnya. Mereka merasa penumpang di Jalan Agus Salim sudah diambil oleh Gojek," Ujar Tifaona.

Sebelumnya, ratusan driver Gojek mendatangi markas Polresta Bekasi Kota di jalan Pramuka, Bekasi Selatan pada tanggal 25 Agustus 2015. Aksi ini menyusul adanya pengeroyokan terhadap driver gojek Asep Sunarya yang sedang menunggu penumpang di depan SMP Negeri 1 Bekasi di jalan Agus Salim, Bekasi Timur.



No comments:

Post a Comment