Wednesday, August 26, 2015

Tanggapan Indofood Soal Indomie Palsu


Beberapa pekan lalu media sosial sempat dikejutkan dengan beredarnya indomie goreng palsu di jejaring Facebook. Seorang netizen media mengupload foto yang memperlihatkan dua kemasan indomie goreng yang terlihat berbeda, letak bungkus bumbu yang berbeda dan memiliki rasa yang berbeda juga saat dimakan.

Melihat isu yang semakin membesar, pihak Indofood tidak tinggal diam. Selaku perusahaan yang memproduksi indomie mereka angkat bicara dan mengatakan bahwa isu indomie goreng palsu itu semua tidak benar.


"Itu tidak benar, sudah ada klarifikasi juga dari si pengguna akun facebooknya. Kan mesin itu suka beda variasinya, tetapi masih tetap sama itu produksi dari kami, jadi ga ada yang palsu" ujar General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana saat dihubungi oleh pihak kompas di Jakarta, Rabu (26 Agustus 2015).

Menurut Stefanus, mesin produksi di perusahaan memang memiliki variasi sehingga dapat menyebabkan perbedaan urutan bumbu. Terkait rasa yang berbeda, Stefanus menduga bahwa hal itu hanya persepsi dari konsumen. Pasalnya, konsumen tersebut membeli indomie dari dua tempat yang berbeda.

"Mungkin itu konsumennya punya persepsi saja karena yang satu beli di minimarket, dan satu lagi beli di warung, terus rasanya berbeda. Ya biasalah anak-anak netizen. jadi semua yang di isukan itu tidak benar." Tutup Stefanus

No comments:

Post a Comment