Wednesday, September 30, 2015

Cara Ampuh Obati Diabetes Dengan BIJI RAMBUTAN


Diabetes atau kencing manis memang penyakit yang menakutkan, tetapi tahukah anda bahwa ada obat yang telah terbukti manjur untuk mencegah kencing Diabetes atau kencing manis ?

Menurut survey, ternyata Biji Rambutan merupakan obat yang terbaik untuk penyakit diabetes. Penggunaan biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 dan telah terbukti manjur. Percobaan ini sudah di lakukan di EROPA dan telah terbukti bahwa biji rambutan berhasil membebaskan 17.542 jiwa penderita diabetes tahap 2 di seluru dunia pada tahun 2014 lalu. Sebagai negara yang beriklim tropis, Indonesia memiliki banyak sekali rambut, dan kita harus bersyukur karena dapat memanfaatkan biji rambutan untuk penyakit diabetes.

Cara ampuh obati diabetes dengan biji rambutan cukup mudah, berikut cara-caranya :

1. Ambil 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk hingga hancur menjadi tepung.
4. Campurkan dengan air sejuk dan minum.
5. Minumlah 2 kali dalam sehari. 

 DAFTAR

Tetapi semua itu juga harus didukung oleh gaya kehidupan anda sendiri. Makanlah makanan yang sehat dan tidur yang cukup. terpenting adalah kurangi ketergantungan anda kepada insulin dan obat-obatan dari farmasi. Penyakit kencing manis biasanya membuat si penderita merasa khawatir melihat penurunan berat badannya.

Tetapi anda tidak perlu terlalu khawatir, karena kehilangan berat badan tersebut adalah cara badan anda memberi isyaraat kepada otak anda untuk mengubah gaya hidup dan pola makan yang sehat. 

Diabetes tahap 2 bukanlah sesuatu yang mematikan jika kita mampu menyadarinya dan berusaha hidup sehat. konsumsilah biji rambutan seperti yang dituliskan diatas dan hiduplah dengan sehat !

1 comment: